Saat Anda membeli mobil baru, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Salah satunya adalah mengenai jaminan atau warranty terhadap mobil Anda. Warranty adalah manfaat yang diberikan oleh PT Eurokars Motor Indonesia kepada seluruh pemilik Mazda untuk mendapatkan jaminan atas kendaraannya selama periode waktu dan syarat yang telah ditentukan. Namun perlu diketahui bahwa manfaat ini hanya berlaku untuk kendaraan yang didistribusikan oleh PT Eurokars Motor Indonesia dan dijual oleh jaringan dealer resmi Mazda. Secara umum, warranty Mazda meliputi perbaikan, penggantian dan penyetelan secara cuma-cuma bagi setiap suku cadang yang ditemukan mengalami kerusakan akibat cacat material pabrik atau perakitan yang kurang baik serta penggunaan operasinya di Indonesia dianggap wajar. Namun perlu diperhatikan juga bahwa warranty ini tidak mencakup elemen-elemen yang habis terpakai seperti ban, rem, baterai, sistem pembuangan, cat dan karat. Agar warranty ini bisa Anda pergunakan, cobalah untuk memahami syarat dan ketentuannya, yaitu:
Untuk mendapatkan manfaat ini, Anda hanya perlu mengunjungi dealer resmi Mazda dan menyertakan buku garansi dan servis beserta bukti kepemilikan kendaraan yang sah dan masih berlaku. Konsultasikanlah permasalahan Mazda Anda hanya dengan staf ahli Mazda kami untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut.