Memahami Cakupan Warranty PT Eurokars Motor Indonesia Lebih Dalam

Saat Anda membeli mobil baru, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Salah satunya adalah mengenai jaminan atau warranty terhadap mobil Anda. Warranty adalah manfaat yang diberikan oleh PT Eurokars Motor Indonesia kepada seluruh pemilik Mazda untuk mendapatkan jaminan atas kendaraannya selama periode waktu dan syarat yang telah ditentukan. Namun perlu diketahui bahwa manfaat ini hanya berlaku untuk kendaraan yang didistribusikan oleh PT Eurokars Motor Indonesia dan dijual oleh jaringan dealer resmi Mazda. Secara umum, warranty Mazda meliputi perbaikan, penggantian dan penyetelan secara cuma-cuma bagi setiap suku cadang yang ditemukan mengalami kerusakan akibat cacat material pabrik atau perakitan yang kurang baik serta penggunaan operasinya di Indonesia dianggap wajar. Namun perlu diperhatikan juga bahwa warranty ini tidak mencakup elemen-elemen yang habis terpakai seperti ban, rem, baterai, sistem pembuangan, cat dan karat. Agar warranty ini bisa Anda pergunakan, cobalah untuk memahami syarat dan ketentuannya, yaitu:

  • Garansi diberikan untuk pemakaian jangka waktu 3 tahun atau 100.000 km, tergantung mana yang tercapai lebih dahulu.
  • Garansi berlaku pada bagian buatan pabrik yang cacat dalam penggunaan dan pengoperasian normal, dalam wilayah Indonesia.
  • Garansi mencakup bagian mobil yang permasalahannya bukan akibat dari kesalahan penggunaan oleh pemilik.
  • Pemilik mobil menggunakan dan merawat kendaraan sesuai dengan instruksi yang disarankan dan menggunakan sesuai dengan kapasitas dan limit penggunaan yang ditentukan oleh MMI.
  • Kendaraan dirawat teratur, tepat waktu dan benar di dealer resmi Mazda.
  • Garansi tidak berlaku untuk kerusakan pada bagian-bagian yang sudah dimodifikasi.
  • Garansi tidak berlaku untuk permasalahan yang timbul oleh faktor eksternal. Hal ini akan ditentukan oleh hasil investigasi yang dilakukan.

Untuk mendapatkan manfaat ini, Anda hanya perlu mengunjungi dealer resmi Mazda dan menyertakan buku garansi dan servis beserta bukti kepemilikan kendaraan yang sah dan masih berlaku. Konsultasikanlah permasalahan Mazda Anda hanya dengan staf ahli Mazda kami untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut.








Thank you for subscribing to our newsletter!

You’ve been added to our mailing list and will begin receiving updates, tips and exciting deals from us.