Apakah Mazda Memiliki Call Centre?

Ya, betul sekali. Hubungi saja nomor telepon 1500 985 (24 jam) untuk mendapatkan informasi yang Anda perlukan seputar produk-produk Mazda. Atau jika Anda lebih suka menyampaikan pertanyaan atau mendapatkan informasi secara tertulis, Anda juga dapat menghubungi kami melaui email di customer.info@mazda.co.id.

Selain informasi mengenai produk, di Call Centre Mazda, Anda juga bisa menanyakan tentang program penjualan maupun servis yang sedang berlangsung atau terbaru dari Mazda. Siapa tahu saja, ada penawaran menarik yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Atau mungkin Anda sedang ingin membeli spare part Mazda atau perlu melakukan servis? Telepon saja Call Centre Mazda untuk mendapatkan informasi tentang dealer resmi Mazda terdekat.

Tak hanya itu, melalui Call Centre, Mazda juga ingin mendengar suara dari para customer-nya. Karena itu, jika Anda memiliki keluhan seputar produk dan layanan, sampaikanlah kepada kami. Dalam waktu sesegera mungkin, Mazda bekerjasama dengan dealer-nya akan memberikan solusi terbaik kepada customer. Namun perlu diketahui bahwa keluhan terkait technical kendaraan ataupun terkait dengan hal-hal yang di luar kuasa penuh Mazda (misalnya terkait dengan kepolisian ataupun bea cukai, dsb) tentunya akan memerlukan waktu penanganan yang lebih lama namun kami akan berusaha selalu mengusahakan yang terbaik.

Untuk diketahui bersama, nomor Mazda Call Centre tidak bebas biaya. Jadi customer diharuskan untuk menanggung biaya dari setiap percakapan yang dilakukan.










Thank you for subscribing to our newsletter!

You’ve been added to our mailing list and will begin receiving updates, tips and exciting deals from us.